Iklan

Redaksi
Senin, 09 Desember 2019, Desember 09, 2019 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Sertijab Perbekel Di Gelar Harmonis Di Balai Desa Yeh Sumbul



Jembrana - Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar di Aula Balai Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, sejak pukul 10.00 Wita yang dihadiri Camat Mendoyo.

Tidak hanya Camat Mendoyo I putu Nova Noviana, tampak hadir Kades Yeh Sumbul I Putu Gede Diantariksa, Beserta Perangkat Desa, Kades yang purna tugas I Komang Dentra, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua tim penggerak PKK Desa beserta Anggota, Para Ketua RT dan RW Dan Ratusan tamu undangan lainnya, Senin (9/12).

Perbekel (Kades) I Putu Gede Diantariksa ST menyatakan semoga amanat ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Dan kedepan kepada warga saya mohon berikan kritik dan saran bersifat membangun, shg apa yg menjadi impian masyarakat bisa terwujud,” Pungkasnya.


Dalam Kesempatan ini, PJ Perbekel Yeh Sumbul I Putu Arya Astika juga menyampaikan, " Semoga Kepemimpinan Perbekel Yang baru dapat mengemban amanah yang baik dan saya mempunyai keyakinan dengan kepemimpinan perbekel yang baru, mampu kedepannya membawa desa Yeh Sumbul lebih maju" ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Mendoyo Juga menyampaikan, ucapan puji syukur Pilkel serentak di Kabupaten Jembrana berjalan lancar dan aman, "Pilkel sudah selesai, saya berharap warga Desa Yeh Sumbul menerima dan mendukung Kades terpilih serta ikut bersinergi dalam membangun Desa" ujarnya.

Hingga Berita ini di turunkan, acara Sertijab berjalan Lancar aman dan tampak Harmonis karna di isi dengan santap Bersama.