Jelang Tahun Baru 2020, TNI - Polri Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan.


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Jelang pergantian tahun, Apel Gabungan Kesiapan Unsur TNI - Polri Dalam Rangka  Pengamanan Malam Tahun  Baru 2020. selaku pimpinan Apel Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, selaku Komandan Apel Kanit Laka Satlantas Polres Jembra Iptu Ketut Suartawan, di Depan Pura jagatnata Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana-Bali, Selasa (31/12).

Tampak hadir Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Danyon Detasemen C Brimob Gilimanuk diwakili Danki Brimob Iptu Nyoman Kita, Waka Polres Jembrana Kompol Supriadi Rahman, Para Kabag, Kapolsek, Para Kasat dan Para Perwira jajaran Polsek dan Polres Jembrana serta Kasat Pol PP Kab. Jembrana diwakili oleh Kasi Trantib Heru.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Jembrana mengatakan, Mengenai kegiatan Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020 ini kita laksanakan untuk mengamankan kegiatan pergantian tahun di Kab. jembrana sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, sistem pengaman kita pusatkan di Seputaran Areal Gedung Kesenian Ir Sukarno. Laksanakan tugas ini dengan sungguh-sungguh karena potensi acaman berada di mana-mana.

"Laksanakan temu cepat dan lapor cepat sehingga masyarakat Jembrana dapat melaksanakan malam tahun baru dengan lancar damai dan aman. Lakukan pendekan kepada masyarakat dalam perayaan malam pergantiam tahun secara  humanis sehingga tercipta rasa aman dan kondusif" pungkasnya.

Di tempat yang sama, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok menyampaikan, Apel kesiapan dalam rangka  pengamanan  malam pergantian tahun di harapkan di laksanakan dengan sebaik baiknya sesuai dengan pos pos yang sudah di tentukan.

"Lakukan pendekan kepada masyarakat dalam perayaan malam pergantiam tahun secara  humanis sehingga tercipta rasa aman dan kondusif" jelasnya.

"Berikan himbauan kepada masyarakat pada malam pergantian tahun hingga pukul 01.00 wita diharapkan kembali ke rumah masinga-masing" tutupnya singkat. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar