Diduga Lelah Akibat Cuaca Ekstrim, Nelayan Di Temukan Meninggal


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Warga sontak kaget, dengan penemuan mayat di atas perahu jukung fiber di tepian pantai tak jauh dari  Belakang Pabrik Galangan Kapal PT.Cilacap Banjar Kelapa Balian, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Kamis (12/12).

Diketahui korban bernama Abdul Ajid (45) keseharian bekerja sebagai Nelayan, yang beralamat di Banjar Kelapa Balian Desa Pengambengan Kecamatan Negara.

Sekira pukul 12.00 Wita, warga sekitar bernama Kris Sunari (46) datang ke TKP dan melihat korban berada di atas jukung fiber dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengadah dan sudah kaku dimana kondisi jukungnya masih terikat dan mesinnya tertutup, mengetahui hal tersebut saksi menarik jukung ke pinggir dan memberitahukannya kepada keluarga korban, selanjutnya keluarga Korban membawa korban ke rumah duka.

Dari Hasil olah TKP Unit INAFIS Sat Reskrim Polres Jembrana dipimpin  Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret, dan pemeriksaan dari tim dokter Puskesmas II Negara, dr. Anggaraeni menjelaskan, "tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban
Diduga korban meninggal akibat kecapean dan faktor cuaca panas" jelasnya.

Dari pihak keluarga menyatakan telah menerima secara iklas atas peristiwa tersebut sebagai sebuah musibah, dan Jenazah korban selanjutnya dibawa untuk dimakamkan hari ini di TPU Pengambengan. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar