n Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jatim Cup 2019 Bakal Digelar di Jember - Peduli Rakyat News

Kejuaraan Bola Voli Kapolda Jatim Cup 2019 Bakal Digelar di Jember


Pedulirakyat News | Jember - Gelaran pertandingan bola voli Kapolda Jatim Cup 2019 akan diselenggarakan di Kabupaten Jember pada 23 – 29 November 2019 mendatang . Kabar ini dipastikan dengan penyampaian dari Sekretaris Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Jember , IPTU Solikhan Arief , usai bertemu Bupati Jember, dr. Faida, MMR .

Dalam pertemuan yang berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha , Jum’at 15 November 2019 , itu membicarakan tentang persiapan pelaksanaannya nanti .

Kepada wartawan Solikhan Arief  menjelaskan , gelangang olahraga untuk pertandingan itu berada di GOR PKPSO Kaliwates . Untuk pesertanya berasal dari 38 kabupaten dan kota yang berada di Jawa Timur .


“ Masing-masing kabupaten/kota mengirimkan dua tim , putra dan putri . Jadi totalnya kurang lebih 64 tim , ” terang Solikhan Arief .

Di pertemuan dengan Bupati Faida , pengurus PBVSI memaparkan teknis pelaksanaan kegiatan , mulai dari pembukaan , pertandingan , sampai penutupan .

“ Bupati Faida merespon positif kegiatan ini . Beliau sangat mendukung dan memberikan motivasi dan semangat bagi atlet voli di Jember agar lebih berprestasi , ” ungkap Solikhan Arief .

Solikhan Arief juga mengungkap keinginan Bupati Faida untuk menggelar kegiatan semacam ini secara simultan pada tahun-tahun berikutnya .

Terkait perihal persiapan , Solikhan Arief mengaku sejauh ini masih tahap awal . Pihaknya akan akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemkab Jember dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember .

Setelah pertemuan dengan Bupati Faida , pengurus PBVSI Jember akan menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk pelaksanaan pertandingan . Pihaknya akan menyiapkan secara matang .  “ Termasuk persiapan menyambut kedatangan Kapolda Jatim , " ujarnya .

Lebih lanjut Solikhan Arief mengatakan , Atlet voli Jember siap untuk menghadapi kejuaraan itu . Setiap tahun atlet voli Jember selalu mendapat amanat  dari PBVSI Jatim untuk ikut bertanding .

“ Setiap tahun selalu ditunjuk PBVSI provinsi untuk mengikuti pelaksanaan kejuaraan-kejuaraan , baik tingkat junior , remaja dan tingkat club atau senior , " pungkas Solikhan Arief . (Nunung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.