Bupati Jembrana Resmi Lepas Jalan Santai Meriahkan HUT PGRI ke - 74 dan HUT KORPRI ke - 48.

Jembrana - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 74 bertema "Peran Strategi Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul" dan HUT KORPRI ke 48 tahun 2019 kali ini bertemakan "Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa" dan pasar murah berupa Sembako stand dari Dharma Wanita Persatuan Kab. Jembrana di halaman Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana-Bali, Jumat (22/11) Pagi.

Selain Bupati Jembrana I Putu Artha, tampak hadir Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Ketua Pengadilan Negri Negara Deni Oktavianus, Kepala Kejaksaan Negeri Negara atau yang mewakili, dan Sekda Kab. Jembrana I Made Sudiada, serta Ratusan pejabat penting lainya.

Jalan santai sambut HUT PGRI dan KORPRI kali ini secara resmi di lepas Bupati Jembrana, tampak Ribuan peserta antusias mengikuti acara dengan rute, Start dari Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno Jln. Sudirman kebarat - Jln. Rajawali keutara - Jln. Gelatik - Jln. Merak ketimur - Jln. Mayor Sugianyar dan kembali finish di Area Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno.

"Marilah kita jadikan Hari Guru Nasional sebagai semangat untuk membangun peradaban bangsa Indonesia, sehingga menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter, dan mampu bersaing dalam kancah Pergulaan global, dan juga diera dunia teknologi yang semakin canggih terutama di media sosial masyarakat harus cerdas menyikapi isu-isu berkembang yang sifatnya negatif" pungkas Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Lanjut acara di akhiri dengan pengundian kupon berhadiah, pementasan hiburan musik yang dibawakan oleh penyanyi lokal Jembrana Mang Ayu Krisdayanti dan Rara, juga tampak meriahkan acara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar