n 41 Pejabat Terdaftar Seleksi Terbuka JPT Pratama , Ikuti Tes Tulis Makalah Bertema , " Empat Tahun Pembangunan Kabupaten Jember dan 22 Janji Kerja Bupati Jember " . - Peduli Rakyat News

41 Pejabat Terdaftar Seleksi Terbuka JPT Pratama , Ikuti Tes Tulis Makalah Bertema , " Empat Tahun Pembangunan Kabupaten Jember dan 22 Janji Kerja Bupati Jember " .


Pedulirakyat | Jember - Pemerintah Kabupaten Jember menyelenggarakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama . Pelaksanaan seleksi tersebut berlangsung di Aula Balai Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada Senin 04 November 2019 .

Sebanyak 41 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember menjalani seleksi substansi . Puluhan pejabat itu sebelumnya telah melalui tahap seleksi manajerial (assessment) .

Untuk ke 41 pejabat tersebut sebelumnya telah mendaftar dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama .

Sebelumnya , pada saat dibuka pendaftaran ada 53 pejabat mendaftar . Namun , setelah melalui tahap seleksi administrasi , terdapat 42 pejabat yang lolos untuk ikut seleksi seleksi manajerial . Dan satu orang dinyatakan tidak lolos seleksi manajerial . Pada akhirnya , pejabat yang berhak ikut seleksi substansi ini sebanyak 41 orang .

Yuliana Harimurti , SE , MSi selaku Kepala BKPSDM menjelaskan bahwa untuk tema untuk pembuatan makalah yaitu empat tahun pembangunan Kabupaten Jember dan pencapaian 22 janji kerja Bupati Jember .

“ Peserta membuat makalah sesuai dengan tupoksi jabatan yang dilamar dalam kerangka tema pada seleksi ini , " terang Yuliana .

Untuk kegiatan seleksi ini dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi . Dalam proses membuat makalah itu , peserta diberi waktu selama 1 jam 45 menit . Panitia telah menyediakan kertas untuk menulis makalah . Makalah yang ditulis minimal lima lembar . Selanjutnya , pengumuman hasil seleksi tersebut akan diumumkan tanggal 15 November 2019 mendatang . (Nunung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.