n PENGUNDIAN NOMOR URUT 4 CALON KEPALA DESA MACAN PUTIH TAHUN 2019 - Peduli Rakyat News

PENGUNDIAN NOMOR URUT 4 CALON KEPALA DESA MACAN PUTIH TAHUN 2019




Peduli Rakyat News.co.id - Banyuwangi, Di balai Desa Macan Putih Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, hari Jum'at tanggal 30/8/2019, pukul 08.00 wib menggelar Pilkades Penetapan dan Pengundian nomor urut Calon Kades Macan Putih tahun 2019 segera di laksanakan sesuai lulus ujian materi dari Inspektorat. 

 Dalam acara kegiatan tersebut di hadiri dari Forpimdes, Babinsha, Babinkatibmas dan Kades Macan Putih serta ratusan masyarakat nampak antosias melihat para calon Kades Macan Putih tahun 2019 - 2024 mendatang. Untuk pencalonan Kades Macan Putih ada 4 orang yaitu : 1. Mohammad Farid 2. Hairum 3. Abdul Azis 4. Imam Dari nama calon Kades inilah secara di tetapkan secara mutlak dari Inspektorat untuk mengambil nomor urut di saksikan oleh masyarakat setempat agar bisa para calon ke 4 nantinya ikut Pilkades serentak sekabupaten Banyuwangi, pada tanggal 09 /10/2019, periode tahun 2019 - 2024. 

 Sejak pendaftaran di buka tanggal 29 Juni hingga di tutup tanggal 7 Juli dari 9 hari kalender 2019 lalu (Bacakades) Bakal Calon Kepala Desa sekabupaten Banyuwangi. Himbauan dari Kades Macan Putih Asri mengatakan," yang jelas untuk pencalonan Kades tersebut memang saya tidak lagi mencalonkan sebagai Kepala Desa, sebab dari pihak keluarga tidak mengizinkannya, alasannya adalah saya sudah merasakan jadi Kepala Desa di Macan Putih ini atas kerja samanya baik dari jajaran instansi juga masyarakat yang cukup membantu saya di saat butuh bantuan dari moril ataupun materi, bahkan warga di sinipun saya rasa sangat kompak di dalam kegiatan positifnya," cetus kata Asri. 

 Yang penting bagi kami siapapun nantinya yang jadi Kades Macan Putih ini, supaya bisa meneruskan amanah rakyat dan bisa meneruskan pembangunan Desanya biar berkembang lebih maju lagi, asalkan demi untuk masyarakat sekitarnya. 

 "Harapannya smoga Desa ini menjadikan Desa yang terpandang di kalangan Desa - Desa yang lain, supaya Kades yang baru nanti bisa menjalankan misi dan visi serta pro aktif kegiatan posotifnya dalam program - program tersebut bisa teratasi membangun Desanya dengan baik, juga bisa dapat prestasi dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi sebagai bentuk Desa penuh Kreativitas dan inovasi yang logis," imbuhnya. (Hartono)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.